Minggu, 30 Oktober 2011

CERPEN SEKOLAH KU

perkenalakan nama saya ..... iyung pratama , biasa di panaggil iyung ,, nama asli saya adalah ____ _ _ ( sensor ).
saya bersekolah di SMA NEGERI 1 CURUGBITUNG, ... tepatnya di kec. curugbitung kab. Lebak BANTEn,,,

di SMA saya duduk di kelas XII.IPA eah menurt ade kelas katanya kelas XII. IPA di bangga-banggain guru terus padahal knyataannya biasa z sama kayak kelas - kelas yang lain...

ouh eah saya akan perkenalkan nama guru - guru yang ada di SMA Negeri 1 curubitung,,,
- Bpak . kepala sekolah SMA Negeri 1 curugbitung... bapk, master yang kalau sedang ngajar asik , menarik , tapi berkualitas dan yang pasti masuk meskipun hasil ulanagan nya do - re - mi

- Bpk. fauzy ,,,, Guru yang multi talenta eah bisa di katakan otaknya lari - lari jadi kalau nanya pasti di jawab terus omongannya juga kolot banget yang isinya petuah - petuah keramat

- Bpk.Harry .... guru yang paling alus lah .... dari segi omongan dan tak pernah kasar yah meskipun sedikit lebay dikiyt...

- Bpk. zusa ....... pak. zusa adalah salah satu guru yang di siplin dia sangat taat pada aturannya 

- Bpk. Marsudin..... hahhaha... coblos No. 3 kalau no . 3 menang ngaliwet .... ( becanda.com), salah satu guru yang peduli denagan pergaulan muridnya

- Bpk, iyooo sastro ... guru yang lebay v baik sich he....he...

- bpk . Agus ,,,, ne juga guru favort saya mskipun agak alay v dia baik dan gak sush klau minta remed atau nilai

- bpk. sri ...... guru yang lembut dan baik hti he...................................he...................................he........

- duuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh....cpe euy kin we lah di teraskn na nyh poqok namah guru di SMA 1 CURUGBITUNG mh alus - alus lah meskipun mempunyai perbedaan karakteristik yang sangat menonjol ..
hahahah emang apa nya yang nonjol yh....

tobe and countinous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar